-->

Emulator PPSSPP GOLD v1.6.3 Apk Full Version Terbaru 2018 Free for Android

Emulator PPSSPP GOLD Versi Terbaru

SuhuTech.blogspot.com | Emulator PPSSPP GOLD v1.6.3 Apk Full Version Terbaru 2018 Free for Android - Apa kabar kalian semuanya yang selalu setia berkunjung pada blog Suhu ini. Pada kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi untuk kalian semuanya, aplikasi yang saya bagikan kali ini adalah aplikasi untuk memainkan game PSP pada Android. Jadi bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi pihak ke-3 yang digunakan untuk menjalankan game PSP yang berformat ISO/ CSO yang nantinya akan kalian mainkan pada smartphone android kalian. Sebenarnya ada banyak sekali Aplikasi pihak ke-3 untuk memainkan game PSP pada android, akan tetapi menurut saya aplikasi Emulator PPSSPP inilah yang paling enak untuk digunakan.

Kontrol dari Emulator ini juga sangatlah mudah sekali, mirip dengan tampilan yang ada pada Playstation, yang pastinya tidak akan membuat kalian ketika bermain nantinya kebingungan. Cara menjalankannyapun cukup mudah sekali, ditambah lagi kualitas gambar yang dihasilkannya juga dapat diatur sesuai dengan keinginan kita. Cara setting dari Emulator ini juga cukup jelas, jadi tidak akan mempersulit kalian dalam mensetting game PSP yang akan kalian mainkan nantinya. Aplikasi Emulator PPSSPP Gold ini bisa kalian unduh secara Premium (Berbayar) pada Playstore. Tetapi untuk kalian yang mencari Gratisan maka disini sudah saya sediakan pada link yang tersedia dibawah nantinya.

Emulator PPSSPP GOLD Versi Terbaru
Emulator PPSSPP GOLD Versi Terbaru

Apps Info:

  • Nama : Emulator PPSSPP GOLD
  • Format : Apk
  • Tanggal Update : 07 Juni 2018
  • Versi Game : 1.6.3
  • Ukuran/ Size : 29 MB
  • Android Required : 2.3+

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Emulator PPSSPP GOLD Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk dan tunggu sampai selesai
  4. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  5. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Emulator PPSSPP GOLD v1.6.3 Apk Full Version Terbaru 2018 Free for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel